Jumat, 06 April 2018

5 Cara Ampuh Tingkatkan Skor TOEFL saat Ujian

Uji coba bisa menjadi tantangan bagi siapa saja. termasuk tes TOEFL. Ada beberapa hal yang sangat sederhana yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan skor TOEFL Anda.

Tingkatkan Skor TOEFL Anda menggunakan 5 Cara Berikut ini


1. Ketahui tes

Penting untuk membiasakan diri dengan semua instruksi pada setiap bagian tes. TOEFL adalah tes bahasa inggris yang menawarkan waktu terbatas. Jadi Anda tidak akan membaca dan mencoba mempelajari aturan pada hari ujian. Anda harus mengikuti tes latihan TOEFL lebih awal dengan intensifitas tinggi untuk membantu Anda menjadi benar-benar yakin akan arah pertanyaan dan gaya pertanyaan.

2. Dengarkan Maknanya

Untuk belajar TOEFL listening, jangan fokus pada kata atau frasa yang diberikan dalam jawaban yang terdengar mirip dengan audio. TOEFL akan mencoba membingungkan Anda dengan pertanyaan semacam itu. Anda harus mendengarkan setiap bagian dengan hati-hati dan mencoba memahami arti dari apa yang dikatakan oleh setiap pembicara.
Bagian utama dari listening melibatkan percakapan singkat, dan jawabannya sering ditemukan dalam arti dari apa yang dikatakan pembicara kedua.

3. Cari kesalahan dalam jawaban

Bagian tata bahasa (grammar) di sesi TOEFL structure dari tes meminta Anda untuk menyelesaikan kalimat atau menemukan kesalahan dalam sebuah kalimat. Jawabannya sering memiliki satu atau dua pilihan yang sangat salah. Anda mungkin dapat menghilangkan jawaban ini tanpa membaca
pertanyaan. Carilah pola atau struktur yang tidak akan pernah benar dan hilangkan terlebih dahulu. Kemudian kembali ke pertanyaan dan perhatikan dengan cermat rumus subjek-kata kerja.

4. Baca pertanyaan terlebih dahulu

Masalah terbesar bagi kebanyakan orang di bagian TOEFL Reading adalah terbatasnya waktu yang diberikan untuk menyelesaikan pertanyaan. Salah satu cara untuk mengurangi waktu membaca Anda adalah dengan membaca pertanyaan terlebih dahulu.
Setelah Anda membaca semua pertanyaan yang terkait dengan satu artikel, Anda dapat membaca atau membaca artikel dengan cepat untuk mencari informasi yang relevan. Juga, banyak pertanyaan di bagian ini adalah pertanyaan kosakata yang hanya menanyakan arti sebuah kata. Pertanyaan-pertanyaan ini dapat dijawab dan dihilangkan lebih awal.

5. Jawab semuanya

Terakhir, Anda tidak boleh membiarkan jawaban kosong. Jawaban kosong adalah jawaban yang salah, jadi menebak lebih baik daripada melewatkan. Selalu periksa kembali bahwa Anda tidak melewatkan pertanyaan apa pun sebelum waktu habis.
Apa yang Anda impikan untuk meraih skor toefl yang tinggi akan bisa terwujud ketika Anda bersungguh-sungguh mempersiapkan diri. Kini sudah tersedia latihan tes TOEFL online yang bisa membantu Anda dalam belajar TOEFL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar